Yes..Countdown timer already start..walaupun masih ada 3 minggu lg..haahah.i'm very very excited keluar dari neraka, eh kantor ini..

2 minggu ini gak tau mesti kerjain apa (makan gaji buta gue!!)..Tp boring jg, fesbukan bosen, chating jari capek..hahah..baru kepikiran ng-Blog.emg bego'..Dari dulu ada bebeapa blog sih.tp gak aktif nulis..angin2an..hahaha..dasar pemalas..

3 Minggu lg waktu kerja gue disini setelah 'surat wasiat' itu kulayangkan ke meja HRD..hihi..
Environment disini bener2 udah buat aq stuck, stagnant,serasa hidup dalam lingkaran setan2..hahahah..

Emang gak jiwa gue banget kali ya kerja kantoran/kerja dgn org..
Jiwa gue maunya terbang sana-sini..burung kalee..bebas ngelakuin apa yg gue mau..huffh..
Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan nyari Rezeki halal..drpd berada di sini..:(

Teman-teman..doakan saya selama 3 minggu terakhir disini, semua berjalan lancar2 saja..Amiin ya Allah..dan selama 3 minggu terakhir inilah gue bener2 manfaatin waktu libur buat jalan2 ke tempat yg belum gue datengin.hahahah...

Berharap gue masih terus nulis blog ini..gak males2an lg..hehe..

Semangat!!

*Sedang merindukan dia yg jauh disana..hikshiks..

0 Responses to "Countdown timer is ready!!"

Post a Comment