10:16 AM

ohohoh..countdown timer terus saja berdetak(jam analog)hihih..
perburuan oleh-oleh, shopping2 pun tak terbendungkanlah..
Sumpeh..list titipan, oleh2 gue puanjaaangg bener...yg pastinya OVERWEIGHT!!haiyaaaa..

kemaren gue jalan2, sekalian hunting oleh2..jalan2 sampek betis segede pukulan bisbol..:D
pas ngelewati toko-nya si 'Mac'..kok mata gue langsung ketangkep iPod Nano 4th generation ya.
ahaay...love at the first sight..cailaaaa...
walaupun ngences jugak sama Macbook Airnya..huhu..mahal bgt..(dogh berharap punya tuh barang, ada yg mau belikan??dengan senang hati..:D)

Pikir punya pikir, akhirnya setan2 mulai menggodaku untuk membeli itu iPod..dasar mata keranjang!!gak tahan godaan..hwaaaaaaaaaaaaaa....
gue beli dagh tuh iPod..disini harganya RM600 yg 8 Gb..Di Indonesia berapa ya??

binun pilih warna..akhirnya jatuh ke warna kuning yg energik, kinclong..halah.
i like it..fiturnya lengkap juga, selain music, ada video, bisa nyimpen poto, pelem, etc..slim banget, ringan lg..top markotop degh..(walah kok promosi ya..)

ketauan degh meja kerja gue yg berantakan..hahha

Beruntung waktu itu ada promo gratis casing sama charger multifungsi seharga RM200 lebih..
praise be to God.hahah..untungggg...teteuup gak mau rugi..eheheh..
sayangnya gak ada poto barang gratisannya..:D

hmm..ada ide gadget apa lg yg wajib punya??

0 Responses to "New gadget..^_^"

Post a Comment