Blogwalking..jalan sana.jalan sini..terdampar di blognya mbak Tyka.

Ada quote yg ngena banget, "Allah memberikan apa yang kita butuh, bukan apa yang kita mau"..
hhmm..kalau diinget2, aq bersyukur atas apa yang udah Allah beri..My lovely fams, my job, all of my friend, my self..everything...

tapi..uupps..ada yg ketinggalan.selama ini gue banyak ngeluh tentang si "dia".
Banyak nuntut, maunya ini,,maunya itu..hikss,,*srroottt..

I trust to you..n always wait for you to come to me..and say will you marry me??..
(ekekekek..lebay banget gak sih..)

*trus..hubungannya dgn quote td apa coba??

Selama beberapa tahun ber-soulmate dgn dia..byk hal2 yg aku buat untuk bisa buat dia seperti yg aku mau..(lah..kae lagu)..
Aku ingin dia seperti ini.seperti itu..buat begini buat begitu.untukku..(childish banget gak sihh..)
*Duhai sayang..sabarnya dikau...
egois banget aq ya!!

setelah merenung..mengingat2 apa yang udah dia lakukan ke aq..buat aku tambah dewasa..tambah manteb..dan tetap istiqamah di jalanNya..
ternyata aku membutuhkan kamu karena Allah menunjukan jalan apa yang lebih aku butuhkan..bukan apa2 yang aku mau.. semuanya itu palsu!!

hmm..Thanx God I love Him..

*rindunya akuu baaangg..hampir setaon gak jumpaa..hikshiksss..

0 Responses to "Quote yg "ngena" banget"

Post a Comment