Yep...i am always have any plan..hihi..
Plan A, plan B and plan blablabla..

Entah kenapa tiba-tiba kepikiran mau buat garage sale online setelah gue balik ke Indonesia nt..
Plan A nya sih..gue nyambung kuliah lg sambil leyeh-leyeh..tp mikir kebutuhan gue, shopping gue, blom lagi nongkrong sana-sini(halah)..gak mungkin pake daon kan..

Mikir2 mau ngelamar kerja (Plan B gue)..tp gak beharap banyaklah.. I know who i am..hihi..gak bisa jd pegawai/staff..emang dari dulu suka wirausaha aja kali ya..lebih mudah, and jalaninnya dgn hobi..jd enjoy2 aja..gak presure2 bgt..:P

Nah balik lg nih ke Plan A gue yg kuliah sambil leyeh2..haha..napa gak dibarengin bisnis online aja ya..jual baju2, aksesoris, yg berbau fashion2 gt lah..(ini berarti Plan A++)

Yang aku liat sih..lg banyak yg jual garage atau vintage2 gt..napa gak??
buanyak bgt baju yg numpuk dilemari gue itu..sayang bgt..napa gak dijadikan duit ya??hahaah..jiwa bisnisnya keluar degh..

Yaa..walaupun ada niat juga buat disumbangin sama org yg memerlukannya..ttp yg masih layak pakai n up-to-date mau gue jual aja degh..

eh tp gue bukan inang2 jualan monza ya..haha..

Sekarang ini gue lg rajin2nya liat situs2 jualan online..nyari inspirasi nama apa yg keren n 'menjual'. Ada ide??plisss..help me..huhuu..

Temen2 yg mau gabung di grage sale gue..bisa kontak gue ya..by email aau chating..
come on girl..move on..saatnya kita beraksi dan berkreasi.halah.halah..

Then, Plan blabla..bla-nya gue..errmm..apa yaa...
ada ide??apa nikah aja yaa??
hahahhahaha...

0 Responses to "Plan A, Plan B, Plan blabla..bla.."

Post a Comment