2:06 PM

Pagi-pagi dah kesel bin sebel.
ddogh..apa coding itu lebih menarik yah daripada diriku yg manis imut nan jelita ini(hueekkss..)
Paling sebel kalo si abang udah sibuk ngoding lagi..bisa2 gak sadar lagi apa yg di depannya, di sampIngnya, di belakangnya..taunya cuma coding-coding..(enakan kolding..)

oh iya..lupa bilangnya, si abang itu programmer..hobinya coding2, buat program..ngadepin code2 yg memusingkan itu tuh..jd ceritanya disini "duka pacar programmer" daghh..
Sebelnya kalo dah asyik coding, lah aku dicuekin, kalo chat jawab seadanya, sok2an cool gitu..(kulkas iya..).. nyebelinkan..huhuhuuh..mencoba mengerti sih...tp naluri wanita gak bisa ketipu jugak.

Kalau udah ngerasa dicuekin nih, biasanya aku cari2 masalah untuk narik perhatian dy..(egois bin childish)..kayak td pagi..gak ada angin gak ada ujan..aku marah2, pagi2 udah ngajak berantem katanya..alhasil dia signout chat gak bilang2..(hihihi..merajok ni yee)

rasain situ..aku gak sukak dicuekin!!
gak mau kalah dong sama coding2 yg jelek itu..xixixixxi,,,

tp..apapun kamu, aku tetep sayang kamu kok beib..(hualaaah...lebay)
huuffhhh..byk2 tarik nafas dalem2 menghadapi programmer cakep ini..(programer yg satu ini gak nerd lho..) :P
*pamer kali bah..

INTINYA AKU KANGEN KAMU BEIB!!LOPH U BEBE..

VS
gambar dari sini

*kakakakakaka..potonya maksa bener yaaa...

0 Responses to "Me vs Coding"

Post a Comment