4:57 PM

Masih inget kan sama poto gue yg ini. Poto waktu di genting Highlands..


Nah Poto ini gue jadiin Primary Pic di YM.. Trus td tiba2 temen gue nyapa ..
ini ni chatingan singkat yg berhasil membuat perutku kram..
*ngakak guling2 bo'..


xx: wuih ke london ga ajak2
xx: london mana tuh?
ty: london beneran dong
ty: gimana seh
xx: kapan ke london?
xx: koq ga ajak2
xx: parah luh
ty: hari sabtu kmrn
ty: 2 hr aja
ty: sanin dah keja lg
ty: senin^
xx: berapa habis duit?
xx: itu bener apa tepu?
ty: beneran doong...ada tampang gue tukang tepu???
ty: di bayarin sama perusahaan.
ty: gue bawa badan aja
xx: wuih
xx: asik bener
xx: koq bisa? tapi mau di PHK
ty: kupreett..
ty: bukan di PHK
ty: tp gue resign
ty: dudul!!
ty: yaah..sbg tanda terimakasih prshn atas kerja gue
xx: hahaha
xx: asik kale
xx: mau lah
ty: :))
ty: hayuukkkk


|
|
| bla..bla..bla..
|
|

xx: ok lah
xx: saya mau balik kantor dulu
xx: mau colok absen pulang
ty: bagh
ty: enak kali kerja cm absen doang
xx: iya tapi gaji parah
ty: yah..sabar2 dulu..jlnin dl sambil cr yg baru
ty: wokee
xx: okw
xx: bye2
xx: bawa oleh2 kan dari london?
ty: oleh2nya cm cokelat
ty: itupun dah dirame2kan kawan kantor
xx: yah
xx: parah
|
|

bla.nla..bla..

the end


dasar bego' atau oon atau apa ya??Gak maksud bohong2 sih(yakin??) tp krn oon-nya itu jd seneng gue ngerjainnya..haha
I'm so sorry bro.. luv ya.. eheheh..

nb: nama disamarkan, drpd dia malu setengah idup..:P

1 Response to "London oh London.."

  1. Putri Erdisa Januarti Says:

    hai, thanks yaaa. silahkan kalo mau dilink, just lemme know if i've been linked and i'll link you back. :)

Post a Comment